Kelebihan Abon Ikan d'Lira

Abon Ikan d’Lira memiliki beberapa keunggulan yang membuat berbeda dengan produk-produk abon ikan lainnya. Adapun kelebihan Abon Ikan d’Lira antara lain adalah:

  1. Bahan baku utama yang digunakan dalam proses pembuatan Abon Ikan d’Lira, merupakan yang berasal dari perairan laut Teluk Tomini.
  2. Abon Ikan Cakalang d’Lira, terbuat dari Ikan Cakalang Segar pilihan, yang dibeli langsung dari pengepul ikan di Tempat Pelelangan Ikan, Kota Gorontalo, yang membeli langsung dari para nelayan. Di mana ikan cakalang yang dipilih merupakan Ikan Cakalang segar yang ditandai antar lain, kulit dan daging ikan masih kencang, insang ikan masih berwarna merah segar, dan mata ikan masih bening belum pecah mengeluarkan darah, serta ukuran ikan cukup besar.
  3. Dalam pembuatan Abon Ikan cakalang d’Lira, hanya menggunakan daging tubuh ikan. Di mana seluruh duri, kepala, isi perut dan ekor tidak dipergunakan. (dipisahkan dari daging ikan). Bisa dibilang 100 persen daging tubuh ikan cakalang segar, tanpa campuran bahan lain.
  4. Untuk Abon Roa/Sagela d’Lira, bahan utama yang digunakan adalah ikan julung-julung asap (Roa/Sagela) pilihan. Dalam proses pembuatan Abon Roa/Sagela d’Lira, hanya menggunakan daging tubuh Roa, dengan memisahkan, kepala, isi perut, kulit dan duri, bisa dibilang 100 persen daging tubuh Roa, tanpa campuran bahan lain.
  5. Kedua bahan itu, dipadukan dengan bumbu-bumbu rempah pilihan, seperti bawang putih, kemiri, cabai rawit, dan lain-lain.
  6. Dalam proses pembuatannya tidak menggunakan bahan pengawet tambahan, maupun menggunakan bahan penyedap rasa (MSG) Tambahan. Sehingga Abon Ikan d’Lira Free Added MSG maupun Free Added Ppreservatives
  7. Abon Ikan d’Lira merupakan produk Abon yang praktis, siap disajikan dan dikonsumsi
  8. Tekstur Abon Ikan d’Lira tidak menghilangkan tekstur ikan, sehingga rasa dan tekstur ikan lautnya masih sangat berasa.
  9. Abon Ikan d’Lira, pilihan praktis untuk menu makanan sehari-hari Anda. Kaya akan rasa, bebas dari bahan tambahan berbahaya.
  10. Abon Ikan d’Lira kering tidak berminyak. Dalam proses pembuatannya tidak menggunakan minyak goreng, dan untuk mengeringkan abon, tidak menggunakan pengering atau spinner. Sehingga kandungan rasa Abon Ikan d’Lira tetap terjaga.
  11. Abon Ikan d’Lira aman dibawa kemana-mana. Abon yang kering tidak berminyak dan tidak menyebabkan bawaan basah dengan minyak, membuat Abon Ikan d’Lira cocok dijadikan teman perjalanan ke luar daerah.
  12. Abon Ikan d’Lira telah dikirim ke hampir seluruh Indonesia.
  13. Abon Ikan d’Lira telah banyak dijadikan teman saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah di Tanah Suci Mekah dan Madinah.
  14. Abon Ikan d’Lira Telah pula banyak dijadikan komoditas Ekspor Jinjing. Dijadikan oleh-oleh dari Gorontalo, bagi keluarga, relasi, teman dan handai taulan di luar negeri.
  15. Abon Ikan d’Lira Sempurna untuk gaya hidup sibuk Anda, memberikan rasa lezat dalam kemasan praktis. Ideal untuk dinikmati kapan saja, dan di mana saja.

 

“Jadikan setiap hidangan istimewa dengan sentuhan Abon Ikan d’Lira. Tambahan sempurna untuk setiap kesempatan, dari santapan sehari-hari hingga acara khusus.”

 

“Abon Ikan d’Lira, lebih dari sekadar camilan. Ini adalah pengalaman rasa yang mendalam, menciptakan kenangan yang tak terlupakan di setiap suapan.”

 

 

Keranjang Belanja